PROFIL PERUSAHAAN

Profil Perusahaan
SEJARAH
         Raja Plastik Kemasan  adalah perusahaan distributor yang menyediakan berbagai macam kemasan mulai dari makanan, snack, garmen dll. Perusahaan kami melayani perusahaan perusahaan yang membutuhkan kemasan, ataupun UKM-UKM di seluruh Indonesia. Perusahaan Plastik kami telah mempunyai pengalaman lebih dari 5 tahun dalam hal Packaging. Sebagian besar produk kita telah dipasarkan di seluruh kawasan nusantara. Raja Plastik kemasan  berdiri pada tahun 2012 yang berlokasi di Krian - Mojokerto.

VISI MISI
Visi :
"Perusahaan yang bersaing secara Nasional maupun Internasional".
Misi :
1. Memperluas Jaringan Distribusi di Seluruh Indonesia.
2. Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan dengan dukungan tenaga             kerja yang Profesional di bidangnya.
3. Menciptakan sebuah lapangan pekerjaan yang dapat membantu mengurangi             tingkat pengangguran di Indonesia.  

Nilai Inti Kami = Kesuksesan Produk Anda
Nilai-nilai yang membuat kami menjadi distributor terkemuka di Indonesia terus diperkuat di seluruh divisi dan membimbing semua karyawan kami dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka, sehingga kinerja karyawan meningkat.
Nilai Inti Perusahaan kami :
1.Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
  Senantiasa memenangkan hati pelanggan melalui layanan prima.
2.Integritas
  Senantiasa menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam berinteraksi dengan seluruh       stakeholder.
3.Gigih untuk mencapai yang terbaik
  Senantiasa berusaha secara maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik melalui       pelaksanaan operasional yang unggul   dan perbaikan berkesinambungan.
4.Kerjasama yang kuat
  Kerjasama tim yang kokoh dalam keragaman budaya dan suasana kerja yang           menyenangkan untuk mencapai tujuan   Perusahaan.
5.Inovasi
  Selalu menerapkan inovasi dalam berbisnis dengan memanfaatkan ilmu dan teknologi untuk memenangkan persaingan.

6.Lincah
  Percaya bahwa kemampuan beradaptasi secara cepat terhadap perubahan merupakan keunggulan kompetitif untuk   memenangkan persaingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar